Kapolres Kupang Kota Hadiri Acara Sosialisasi Pembinaan Teknis Distribusi Pupuk Bersubsidi

Kapolres Kupang Kota Hadiri Acara Sosialisasi Pembinaan Teknis Distribusi Pupuk Bersubsidi

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Resor Kupang Kota AKBP Anthon CN, SH,M.Hum menghadiri acara Sosialisasi dan Koordinasi Pengamanan ,Pengawasan dan Pembinaan Teknis Distribusi Pupuk Bersubsidi di Provinsi NTT Sinergi PT Pupuk Kaltim, Polda NTT dan Inkoppol Polri yang di laksanakan di Palacio Ballroom Aston Kupang Hotel. Rabu, 23 Agustus 2017 pukul 08.00 Wita.

Kagiatan Sosialisasi ini di hadiri Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H, M.H, Ketua Inkoppol dan pengurus, Direktur PT Pupuk Kaltim, PJU Polda NTT, Para Kapolres jajaran Polda NTT, Jajaran PT Pupuk Kaltim , Dinas Pertanian dan Perdagangan Provinsi NTT, Anggota Polda NTT, Anggota TNI, Anggota Bhabinkamtibmas Polres Kota Kupang dan para pemilik toko yang menjadi penyalur pupuk bersubsidi di tiap daerah di Provinsi NTT.

Ada pun sosialisasi tersebut yang di arahkana pada keamanan dan kesejahteraan ekonomi di bidang pertanian untuk kemajuan perekonian di Provinsi NTT guna mewujudkan ketahanan pangan nasional di Provinsi NTT serta perlindugan pupuk bersubsdi dari penyelewengan harga yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.