Kapolres Lembata Anev Persiapan Pam Natal dan Tahun Baru

Kapolres Lembata Anev Persiapan Pam Natal dan Tahun Baru

Tribratanewsntt.com ,- Kepala Kepolisian Resor Lembata AKBP Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K membuka pelaksanaan kegiatan Analisa dan Evaluasi ( Anev ) membahas persiapan Pengamanan menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Selasa ( 05/12/2017 ).

Analisa dan Evaluasi dilakukan bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan Kepolisian dan data kejadian yang juga sekaligus membahas rencana kegiatan di Bulan Desember 2017 terutama pengamanan menjelang Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, sehingga semua kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan arahan pimpinan.

Hadir dalam Kegiatan tersebut yakni Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres dan Para Kaurmintu Polres Lembata.

Dalam Arahannya, Kapolres Lembata mengajak kepada peserta Rapat Anev untuk lakukan kegiatan-kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan diantaranya kegiatan Preemtif dan Preventif dengan mengedepankan anggota Bhabinkamtibmas sebagai langkah Preemtif melakukan sambang dengan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan anggota Patroli Quick Respon sebagai langkah Preventif dengan melakukan kegiatan Patroli guna memelihara Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Lembata.