Kapolres Ngada Berikan Piagam Penghargaan Kepada Polisi Teladan Aipda Bintaran

Kapolres Ngada Berikan Piagam Penghargaan Kepada Polisi Teladan Aipda Bintaran

Tribratanewsntt.com  -  Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K., memberikan penghargaan untuk  Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Ngada, Aipda Bintaran di Lapangan apel Mapolres Ngada, Senin (10/8/2020) Pukul 08.00 Wita.

Penghargaan diberikan Kapolres Ngada kepada Aipda Bintaran atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta prestasi kerja dibidang tugasnya dalam pelayanan humas dan pelayanan kesehatan terhadap personil Polres Ngada serta  hubungan kerja sama dengan media masa di wilayah hukum Polres Ngada.

Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K,M.I.K mengatakan bahwa penghargaan diberikan karena Aipda Bintaran sangat aktif dalam menjalankan tugasnya sebagai paur humas dan dan sebagai Plh. Paur Kesehatan dapat memberikan pelayanan kesehatan untuk anggota Polri, PNS Polri beserta keluarga.

" Menurut saya ini baru personel yang hebat. Rangkap dua jabatan berjalan satu kali sehingga keduanya berjalan aktif", ungkapnya.

Lanjutnya, "Penghargaan ini diberikan dihadapan personil Polres Ngada sebagai motivasi kepada anggota Polri Polres Ngada yang lain dan setiap bulan kita berikan penghargaan kepada anggota yang teladan dalam menjalankan tugasnya".

Sementara itu, Aipda Bintaran selaku Paur Humas Polres Ngada mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai motivasi  saya untuk menjalankan tugas dengan baik kedepannya.

Berdasarkan pengamatan awak media Aipda Bintaran memang menjabat dua jabatan. Selain itu. Aipda Bintaran juga aktif dalam bidang pembinaan, Melatih anak muda dan pelajar dalam Bela Diri Shorinji Kempo di Kabupaten Ngada, dan salah satu atlit di Shorinji Kempo Kabupaten Ngada yang pernah menyumbangkan Medali emas satu satunya untuk kabupaten Ngada pada ajang perhelatan Kejurda Tahun 2007 silam.

Aipda Bintaran juga Seorang Instruktur Bela Diri Polri untuk Personil Polres Ngada, Pernah juga sebagai pelatih Paskibra Tingkat Kabupaten Ngada, Selama 13 Angkatan Paskibraka tingkat kabupaten Ngada.