Kapolres Sikka dan Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Berbagi Ta'jil Buka Puasa di Kampung Wuring Laut

Kapolres Sikka dan Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Berbagi Ta'jil Buka Puasa di Kampung Wuring Laut

Tribratanewsntt.com - Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M Situmorang, S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Ibu Mahalia TS. Tambunan, S.Sos beserta Anggota Polres Sikka dan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sikka, Pada hari Selasa tanggal 5 Juni 2018, jam 17.00 wita menjelang berbuka puasa telah berkunjung ke Kampung Wuring Laut, Kelurahan Wolomarang, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka Dalam Rangka menyambut " Hari Bhayangkara ke 72 " melaksanakan kegiatan " Berbagi Ta'jil " buka puasa bagi umat Islam yang sedang melaksanakan puasa di bulan suci Ramadhan 1439 H

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sikka bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sikka beserta Anggota Polres Sikka dan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sikka, membagi-bagi Ta'jil Buka Puasa berupa Bubur kacang hijau, kepada Masyarakat Kampung Wuring Laut, Kelurahan Wolomarang, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, yang mayoritas beragama Islam dan sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sikka dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sikka menyempatkan diri menjenguk beberapa Orang Lansia yang sedang berbaring sakit di Kampung Wuring Laut, meski harus meniti jembatan bambu yang bergoyang-goyang diatas air laut.

Kegiatan tersebut disambut dengan sukacita Masyarakat Kampung Wuring Laut, karena baru pertama kali kegiatan berbagi ta'jil tersebut mereka temui.