Kapolres Sikka Kunjungan Kerja Sekaligus Resmikan Asrama Polsek Kewapante

Kapolres Sikka Kunjungan Kerja Sekaligus Resmikan Asrama Polsek Kewapante

Tribratanewsntt.com - Pada hari Selasa siang (27/11/2018) Bapak Kapolres Sikka AKBP RICKSON P.M. SITUMORANG, S.IK. dan Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Ny MAHALIA RICKSON SITUMORANG melakukan Kunjungan kerja dan Peresmian Asrama Polsek Kewapante di Mako Polsek Kewapante.
Rombongan tiba di Mako Polsek Kewapante pukul 13.00 wita dan dilakukan Pengalungan oleh Kapolsek Kewapante dan ibu. Kemudian dilanjutkan dengan sapaan Adat oleh tokoh masyarakat Kec Kewapante dan tarian penerimaan oleh penari dari Desa Seusina.

Usai penyambutan, Kapolres Sikka dan Rombongan menuju Rumdin Aspolsek Kewapante yang baru untuk mengikuti Pemberkataan Rumdin Apspolsek Kewapante oleh Pater Gregorius Nule, SVD. sekaligus mendengarkan Sambutan Oleh tokoh Masyarakat Kec. Kewapante yang diwakili oleh Camat Kewapante Agustinus Akar,S.Sos.

Usai Sambutan  dari Bapak Kapolres Sikka AKBP RICKSON P.M. SITUMORANG, S.IK. Kegiatan dilanjutkan dengan Peresmian Rumdin Aspolsek Kewapante oleh Bapak Kapolres Sikka AKBP RICKSON P.M.SITUMORANG, S.IK. dan meninjau Ruangan Bhayangkari Ranting Polsek Kewapante.