Kapolres Sikka Kunker Sekaligus Resmikan Asrama Polsek Kewapante Yang Baru

Kapolres Sikka Kunker Sekaligus Resmikan Asrama Polsek Kewapante Yang Baru

Tribratanewsntt.com – Pada hari Selasa siang (27/11/2018) Bapak Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M. Situmorang, SIK dan Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Ny Mahalia Rickson Situmorang melakukan kunjungan kerja dan sekaligus melakukan Peresmian Asrama Polsek Kewapante di Mako Polsek Kewapante.

Dalam kata sambutan, Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M Situmorang, SIK mengucapkan terima kasih kepada semua pihak penyelenggara serta rekan-rekan yang telah turut mendukung jalannya pembangunan asrama tersebut sehingga berjalan dengan lancar.

Kapolres Sikka mengharapkan, keberadaan fasilitas ini agar dapat lebih meningkatkan pelayanan personil Polsek Kewapante kepada masyarakat serta meminta dengan adanya rumdin ini agar dapat dijaga dan dirawat dengan baik.

"Saya harap asrama yang baru ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan dijaga serta dirawat sebaik-baiknya untuk meningkatkan kinerja", harap Kapolres Sikka.

Usai kunjungan kerja dan peresmian, rombongan Kapolres Sikka meninggalkan Mako Polsek Kewapante selanjutnya Menuju Rumah Panti Jompo Paduwau di Higetegera, Desa Watumilok, Kec. Kangae, Kab. Sikka.