KAPOLRES SUMBA TIMUR PIMPIN UPACARA SERTIJAB KAPOLSEK DAN PELANTIKAN KASAT INTELKAM

KAPOLRES SUMBA TIMUR PIMPIN UPACARA SERTIJAB KAPOLSEK DAN PELANTIKAN KASAT INTELKAM

Tribratanewsntt.com ,- Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur mengggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek Matawai Lapawu dan pelantikan jabatan Kasat Intelkam Polres Sumba Timur,  Kamis pagi (16/2/2017).

Upacara dilakasanakan di Aula Jananuraga Polres Sumba Timur yang dipimpin oleh Kapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, SIK,  MSi. Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Matawai Lapawu dari IPTU F.X. Harumbaha kepada IPDA Heri Bertus Sidi, S.AP dan Pelantikan Jabatan Kasat Intelkam IPTU Cakra Mudra, SIP.

Dalam sambutannya Kapolres berterima kasih kepada pejabat Kapolsek yang lama atas pengabdian dan dedikasinya selama menjadi Kapolsek Matawai Lapawu.

“saya ucapakan terima kasih kepada pejabat Kapolsek yang lama atas pengabdian dan dedikasinya selama menjadi Kapolsek Matawai Lapawu, dan kepada pejabat Kapolsek yang baru agar segera menyesuaikan dengan dengan situasi dan kondisi di wilayah tugas yang baru serta menjalankan program-progam prioritas yang sudah direncakan,” ujar Kapolres.

Sementara kepada IPTU Cakra Mudra, SIP sebagai Kasat Intelkam Polres Sumba Timur yang baru, Kapolres mengucapkan selamat bergabung dan meminta dirinya untuk secepatnya melakukan konsolidasi serta mengenali wilayah kerja sehingga kondisi Kamtibmas yang selama ini sangat baik di Kabupaten Sumba Timur dapat selalu ditingkatkan.

Peserta Upacara terdiri dari gabungan staf Polres Sumba Timur, gabungan Reskrim dan Intel, pejabat utama Polres Sumba Timur, Kapolsek jajaran dan Bhayangkari Cabang Sumba Timur.

Upacara berjalan dengan aman dan lancar dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh peserta upacara.