KAPOLRES TTS PIMPIN SERAH TERIMA KASAT LANTAS POLRES TTS

KAPOLRES TTS PIMPIN SERAH TERIMA KASAT LANTAS POLRES TTS

Tribratanewsntt.com - Bertempat di Aula Bhayangkara 70 Polres TTS, Kapolres TTS memimping Serah terima Jabatan (Sertijab) kasat Lantas , Sabtu (18/02/2017) pukul 08.00 wita.

Serah terima jabatan  kasat lantas Polres TTS  lansung dari kapolres TTS  AKBP I Ketut Adnyana Putera    kepada  kasat Lantas yang baru Iptu Aulia Robby Kartika Putra, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat lantas manggarai Barat – Polda NTT sedangkan Kasat lantas Polres TTS sebelumya  dijabat oleh AKP Hairul Hidayat yang telah dimutasikan ke Polda NTT.

Sertijab ini  ditandai dengan dilaksanakan Penyamatan tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan oleh kapolres TTS kepada kasat lantas Iptu Aulia Robby Kartika Putra, SIK sebagai pejabat baru didampingi rohaniawan juga dilakukan penandatanganan berita acara sertijab, pakta integritas serta berita acara sumpah yang disaksikan oleh seluruh peserta  hadirin yang hadir.

Dalam arahannya kapolres TTS menyampaikan “ Selamat datang kepada Kasat Lantas  baru beserta Ibu, semoga bisa menikmati melaksanakan tugas di Polres TTS, dan keyakinan saya ,   Seluruh pejabat Polres TTS  serta seluruh anggota  Polres TTS,   meyakini bahwa dengan pengalaman tugas sebelumnya sebagai kasat lantas Di Polres Manggarai barat  pasti  akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya di  Polres TTS ini”.

Hadir dalam kegiatan sertijab tersebut Waka Polres TTS, para Kabag, kasat, Kasi, personil serta Bhayangkari polres TTS.

Selesai upacara sertijab, dilanjutkan dengan berjabatan tangan soraya mengucapkan selamat datang kepada Kasat Lantas yang  baru dan Ibu di Polres TTS oleh seluruh peserta Upacara