Kapolres TTS Tatap Muka Bersama Personel Polres TTS dan Bhayangkari Cabang Polres TTS

Kapolres TTS Tatap Muka Bersama Personel Polres TTS dan Bhayangkari Cabang Polres TTS

Tribratanewsntt.com - Setelah melaksanakan serah terima jabatan Kapolres Timor Tengah Selatan ( TTS ) dari pejabat lama AKBP Totok Mulyanto DS, S. IK kepada pejabat baru  AKBP Aria Sandy, S.I.K (11/11/19) di Polda NTT, pejabat baru kapolres TTS melaksanakan tatap muka perdana bersama seluruh personil Polres TTS dan Bhayangkari Cabang Polres TTS.

Tatap muka yang digelar,   Selasa (19/11/19) di aula Bhayangkara 70 Polres TTS dihadiri oleh Para perwira, Bintara, PNS Polri Polres TTS serta Bhayangkari Cabang Polres TTS.

Dalam arahannya , Pejabat baru kapolres TTS AKBP Aria Sandy, S. IK menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres TTS   yang telah menyambut kedatangannya yang pertama kali  ke Wilayah Hukum Polres TTS untuk melaksanakan tugas sebagai kapolres TTS.

Lanjutnya , “  jaga kekompakan, laksanakan tugas sesuai  aturan yang berlaku, tunjukan etos kerja yang baik sebagai bentuk tanggung jawab dan pengabdian kepada negara dan bangsa , Jadilah anggota Polri yang  profesional, Moderen dan terpercaya ( Promoter)  dalam mengemban tugas negara dengan memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat serta jalin serta Jalin sinergitas dengan masyarakat dan selutuh stakeholder guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

“ gunakanlah media sosial seperti Facebook, Twiter, Instagram  dan media-media  sosial yang lainnya secara bijak ,  beretika dan  perhatikan norma-norma yang ada,  tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, orang lain bahkan merugikan institusi  Polri”.

“ Dalam pelaksanaan tugas  maupun menghadapi tantangan tugas kedepan agar   perhatikan keselamatan , selalu waspada dan selalu siap siaga”, tambahnya .