Kapolres TTU Polda NTT, Disambut Dengan Tarian Daerah TTU

Kapolres TTU Polda NTT, Disambut Dengan Tarian Daerah TTU

Tribratanewsntt.com,- Jajaran personil Polres TTU yang dipimpin oleh Waka Polres TTU Kompol Yosef Tilis Menyambut Kedatangan Kapolres TTU yang baru yakni AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto S.H,. S.I.K, M.H bersama Ketua Bhayangkari Cab.TTU Ny. Netty Rishian Krisna.

acara penyambutan ini diawali dengan Tutur Adat oleh para tokoh adat serta diiringi dengan Tarian daerah TTU (Tarian Gong), AKBP Robby M.S S.I.K bersama ibu ikut menyambut kedatangan Kapolres baru di Polres Timor Tengah Utara dengan memberikan Pengalungan selendang kepada mereka.

Setelah Penyambutan itu Kapolres TTU bersama Waka Polres TTU dan Mantan Kapolres TTU bertatap muka dengan para perwirapolres TTU, kapolsek jajaran dan para anggota jajaran Polres TTU diruangan AULA Mapolres Timor Tengah Utara pada hari senin ( 10/04/2017 ).

Pada acara tatap muka tersebut, Mantan Kapolres TTU AKBP Robby M.S S.I.K  berkesempatan memaparkan laporan kesatuan Polres TTU.

Terima kasih banyak kepada seluruh jajaran Polres TTU yang selama ini sudah mendukung dan bersama – sama bekerja demi kemajuan dan keberhasilan untuk Polres TTU”, ujar AKBP Robby.

terimakasih banyak atas penyambutannya, saya mohon doa dan dukungan seluruh personil jajaran polres TTU” ujar Kapolres TTU saat bertatap muka.

“Dan setiap kegiatan mohon dukungan guna terselenggaranya tugas sebagai anggota Polri alam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah kabupaten Timor Tengah Utara” lanjut beliau.

Usai rangkaian kegiatan tersebut, seluruh perwira Polres TTU, anggota Jajaran Polres TTU dan anggota bhayangkari Cab.TTU memberikan salam perpisahan kepada mantan Kapolres TTU bersama Ibu, dengan tradisi mengantarkan sampai ke pintu keluar mako polres TTU.

Disinilah acara suasana keharuan terjadi, derai air mata dari para anggota bhayangkari dan anggota tak terbendung lagi, sampai digerbang keluar polres TTU bapak dan ibu kapolres TTU yang lama masuk kedalam kendaraannya dan melambaikan tangan disertai dengan tangisan.