Kapolsek Lewa Ajak Masyarakat Untuk Selalu Menjaga Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukumnya

Kapolsek Lewa Ajak Masyarakat Untuk Selalu  Menjaga Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukumnya

Tribratanewsntt.com - Pelaksana harian Kepala Kepolisan Sektor (Plh Kapolsek) Lewa, Polres Sumba Timur Ipda Antonius Umbu Njurumana mengajak warga masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Lewa.

Hal ini disampaikan oleh Plh Kapolsek Lewa saat melakukan patroli sambang di pasar Inpres Lewa bersama dua personel Polsek Aipda I Ketut Muriadi dan Bripka Antonius Ndapa Bili Toda. Selasa (4/6/2019) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di areal pasar inpres Lewa.

“Saya mengingatkan kepada masyarakat agar tidak mengomsumsi minuman keras (miras) di tempat keramaian seperti pasar guna tidak terjadinya gangguan kamtibmas”, harap Ipda Antonius Umbu Njurumana.

Masyarakat juga diingatkan oleh Kapolsek untuk selalu berkerjasama dengan pihak Kepolisian (Polsek Lewa) sehingga lingkungan sekitar tetap terjaga dengan aman dan baik.

"Apabila terjadi suatu permasalahan agar segera menghubungi, melaporkan atau menginformasikan kepada petugas Kepolisian (Polsek Lewa) atau kantor Polisi terdekat guna mencari solusi agar setiap permasalahan bisa cari jalan keluarnya”, pungkasnya. (G)