Kapolsek Oebobo Jadi Pembina Upacara di Sekolah Menengah Teologi Kristen

Kapolsek Oebobo Jadi Pembina Upacara di Sekolah Menengah Teologi Kristen

Tribratanewsntt.com - Kapolsek Oebobo, Polres Kupang Kota Kompol Ketut Saba mewakili Kapolres Kupang Kota menjadi Pembina Upacara di Sekolah Menengah Teologi Kristen pada hari Senin (30/08/2019).

Kapolsek Oebobo mengatakan program Polisi jadi ialah upaya preventif dalam mencegah terjadinya kenakalan remaja mau pun tindakan kriminal. Selain mencegah kenakalan remaja, dapat juga memberikan motivasi bagi para pelajar.

Disampaikan Kapolsek juga, kegiatan di sekolah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan unit Binmas tiap minggunya.

“Mendorong dan memotivasi para pelajar agar menjadi pelajar yang unggul dan berkualitas, serta membanggakan orang tua juga berguna bagi masyarakat dan negara,” ujar Kompol Ketut Saba

Dijelaskan Kapolsek, pelajar merupakan aset dan generasi penerus bangsa yang akan merubah peradaban bangsa ini di masa depan.

Sehingga para generasi penerus bangsa ini harus dididik dan dibekali dengan kegiatan-kegiatan yang positif. “Yaitu belajar dan belajar atau tiada hari tanpa belajar,” tambahnya.

Kepala SMTK mengucapkan terima kasih atas kesediaan pihak Polres Kupang Kota dalam hal ini Kapolsek Oebobo menjadi pembina upacara bendera dan telah memberikan semangat dan motivasi belajar serta imbauan terhadap pelajar di sekolahnya.