Kapolsek Wewiku Hadiri Sosialisasi Rencana Investasi Tambak Garam Di Desa Weoe

Kapolsek Wewiku Hadiri Sosialisasi Rencana Investasi Tambak Garam Di Desa Weoe

Tribratanewsntt.com ,- PT.Inti Daya Kencana (IDK) memberikan sosialisasi tentang rencana investasi tambak garam kepada pemilik lahan yang ada di desa Weoe, Kec.Wewiku, Kab.Malaka, Rabu (22/3/17).

Sosialisasi ini digelar di kantor desa Weoe yang dihadiri Kapolsek Wewiku Iptu Agustino De Araujo, Deken Malaka Romo Mundus Sako, Pr, anggota DPRD Malaka Yoseph Seran Nahak, Anggota Babinsa Wewiku, Anggota Babinkamtibmas Weoe, para Tokoh Adat dan tokoh masyarakat Weoe.

Pada kesempatan tersebut, Dulhadi selaku Project Manager IDK mengungkapkan bahwa berbagai tahapan sudah diagendakan dan disepakati bersama Pemerintah dan hal itu (rencana investasi) yang dilakukan sekarang sesuai tahapan perencanaan yang ada.

Pihak perusahaan kata Dul, kedepan akan melakukan pelatihan-pelatihan bagi masyarakat agar memiliki pengetahuan yang baik untuk memproduksi garam industri.

“Kita akan libatkan masyarakat lokal agar bisa menyerap tenaga kerja sesuai kompetensi yang dimiliki. Kita sudah berkomitmen bahwa kehadiran perusahaan kita harus memberikan nilai tambah bagi masyarakat dibidang ekonomi dengan tetap mengedepankan pelestarian lingkungan hidup” kata Dul. (N)