Kasatbinmas Polres Ngada Beri Bantu Masker Kepada Insan Pers Ngada

Polres ngada

Kasatbinmas Polres Ngada Beri Bantu Masker Kepada Insan Pers Ngada

Tribratanewsntt.com - Kasat Binmas Polres Ngada AKP Oktovianus P. Abor, didampingi Paurhumas Polres Ngada, Aipda Bintaran dan Kanit Binpolmas Satbinmas Polres Ngada Bripka Thomas A. Mere, memberikan bantuan masker kepada perwakilan para  Wartawan yang ada di Kabupaten Ngada di Mapolres Ngada, Kamis (25/06/2020).

Sebanyak 100 buah Masker yang diserahkan kepada para wartawan oleh Kasat Binmas Polres Ngada, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Ngada.

Kasat Binmas Polres Ngada AKP Oktovianus P. Abor kepada Media mengatakan kami dari Sat Binmas Polres Ngada, memberikan bantuan sebanyak 100 buah masker kepada rekan-rekan Wartawan yang bertugas di Kabupaten Ngada.

"Kami peduli kepada rekan-rekan Wartawan dalam kegiatan liputan ditengah-tengah Pandemi Covid-19, untuk mencegah penyebaran atau penularan Covid-19 selama kegiatan mereka meliput berita terutama pada saat mereka mewawancarai narasumber berita", terang AKP Oktovianus P. Abor.

Sementara itu, Pemred Media Warisan Budaya Nusantara Cabang NTT Aurelius Do'o, menyampaikan, bahwa perhatian Polri khususnya Polres Ngada kepada masyarakat dan insan Pers di daerah ini sangat baik dan selalu bersinergi positif dalam kemitraan pelaksanaan tugas lapangan.

"Terimakasih Satbinmas Polres Ngada yang sudah memberikan masker bagi insan Pers. Ini sangat bermanfaat dalam melakukan tugas peliputan insan pers di tengah pandemi covid-19", ujarnya.