Kasi Humas Polsek Tasifeto Barat Belu Ingatkan Anggota Paskibra Jauhi Perilaku Menyimpang

Kasi Humas Polsek Tasifeto Barat Belu Ingatkan Anggota Paskibra Jauhi Perilaku Menyimpang

Tribratanewsntt.com - Kasi Humas Polsek Tasifeto Barat Brigadir Polisi Erwin Frids Panie mengajak anggota Paskibra kec. Tasifeto Barat, kab. Belu, untuk jauh dari perilaku menyimpang.

Ajakan ini disampaikan Brigpol Erwin, usai memberikan latihan baris berbaris kepada anggota Paskibra tepatnya di lapangan kantor kecamatan Tasifeto Barat, sabtu (29/7/17).

Perilaku menyimpang atau kenakalan remaja seperti tawuran, membolos, minum-minuman keras hingga narkoba, harus dijauhi pelajar agar kelak tidak merugikan dirinya sendiri, keluarga atau orang disekitarnya.

Kepada Humas, Kasi Humas mengakui bahwa seiring dengan perkembangan teknologi, para pelajar rentan dengan perilaku menyimpang sehingga perlu kiranya mereka diberikan himbauan kamtibmas agar tidak terpengaruh dengan hal-hal yang negatif.

“Latihan Paskibra ini Kita isi juga dengan pesan kamtibmas supaya mereka yang mentalnya baik dapat menjadi lebih baik dan yang dulunya suka miras, bolos sekolah atau suka berkelahi, dapat segera berubah untuk kebaikan dirinya sendiri”lanjut Brigpol Erwin.

Selain Kasi Humas, turut melatih anggota Paskibra kec. Tasifeto Barat tahun 2017 antara lain Bhabinkamtibmas desa Bakustulama Brigpol Hangri Y.N Manu dan 2 anggota Koramil Halilulik.