KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA NTT KE POLRES SUMBA TIMUR

KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA NTT KE POLRES SUMBA TIMUR

Tribratanewsntt.com, -Senin pagi (14/3/16) pukul 07.00 Wita Kapolda NTT Brigadir Jenderal Polisi Drs E Widyo Sunaryo dan Ibu beserta rombongan tiba Bandara Umbu Mehang Kunda Waingapu - Sumba Timur. Kali ini Kapolda NTT secara dekat menyapa Personil Polres Sumba Timur dalam kunjungan kerja beliau di Polres Sumba Timur.

Rombongan Kapolda NTT disambut dengan pengalungan kain adat oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Alfis Suhaili SIK, MSI dan dihadiri Bupati Sumba Timur, Wakil Bupati Sumba Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Timur dan Forkopinda Sumba Timur. Tarian Manunggal TNI - Polri juga turut memeriahkan penyambutan Kapolda dan Ibu beserta rombongan. timur-2

Setelah sarapan pagi di Bandara Kapolda NTT mengadakan tatap muka bersama jajaran Polres Sumba Timur, anggota Brimob Sub Den III Pelopor Sumba A dan Purnawirawan Polri di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi. Kapolda NTT memberikan bingkisan kepada Purnawiran Polri yang hadir dan diwakili oleh Kapten Pol Purn Umar Salawatu dan Aiptu Purn Robert Wodo. (n)