Kunker ke Nagekeo, Kapolda NTT Sambangi Kampus Politeknik ST. Wilhelmus Boawae

Kunker ke Nagekeo, Kapolda NTT Sambangi Kampus Politeknik ST. Wilhelmus Boawae

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum bersama Ny. Vera Asadoma ketika berada di Nagekeo berkesempatan mengunjungi Kampus Politeknik ST. Wilhelmus Boawae bertepatan dengan Wisuda Diploma III Angkatan XIV, Senin (20/2/2023).

Rombongan Kapolda tiba di Boawae pukul 08.45 witeng setelah menempuh perjalanan singkat dari Kota Bajawa. 

Setelah tiba di Kampus ST Wilhelmus, Kapolda beserta rombongan disambut dengan tarian adat budaya Nagekeo oleh para tokoh adat dan mahasiswa calon wisudawan/i angkatan XIV ST Wilhelmus Boawae. 

Turut mendampingi Kapolda NTT Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata beserta jajaran, pimpinan dan anggota DPRD Nagekeo, Dandim 1625 Ngada Letkol Czi Deny Wahyu Setiawan dan Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do. 

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum pada kesempatan memberikan sambutan di Sidang Senat Terbuka Kampus ST Wilhelmus menerangkan bahwa dirinya sangat mencintai dunia pendidikan. Karena melalui pendidikan, seseorang dapat berkompetisi dalam dunia usaha dan industri di era 4.0 ini.

Dirinya berpesan kepada seluruh Wisudawan/wisudawati untuk selalu membawa sikap tekun, disiplin, dan berdaya guna apabila kembali ke tengah masyarakat. 

“Peran saudara (para wisudawan/i) sangat di butuhkan oleh masyarakat dan pemerintah. Tunjukan sikap cerdas, cerdik, kompeten, unggul,berakhlak mulia dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.” ucapnya. 

Irjen Johni Asadoma mengingatkan kepada calon wisudawan/i agar cepat beradaptasi dengan perubahan dunia yang begitu cepat. Teruslah belajar dan terus berjuang untuk menata kehidupan di masa yang akan datang. Serta miliki landasan Iman yang kuat, siap menghadapi tantangan hidup di luar nanti. 

Kapolda NTT sebelum meninggalkan acara Sidang Senat Terbuka, menyerahkan sebuah laptop kepada kampus ST Wilhelmus yang diterima secara langsung oleh Rektor Frederikus Lena Jago SE, MM.