Laka Lantas di Sikka NTT : Tidak Dapat Kendalikan Motornya, Pengendara Vixion Tewas di TKP

Laka Lantas di Sikka NTT : Tidak Dapat Kendalikan Motornya, Pengendara Vixion Tewas di TKP

Tribratanewsntt.com ,- Kecelakaan lalu lintas di Kab. Sikka NTT kembali terjadi, kali ini kejadiannya di jalan trans Maumere-Nangahure, tepatnya di Jembatan Wailiti, Kelurahan Wailiti, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka NTT pada hari Kamis dini hari (23/3/2017) dimana pengendara motor Vixion tewas di TKP akibat tidak dapat mengendalikan kendarannya.

Mendapat laporan tersebut, Aparat Kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka bersama Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Sikka langsung menuju ke TKP guna melakukan Olah TKP dan membantu mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Tc. Hillers Maumere serta membantu mengevakuasi kendaraan milik korban di TKP.

Dari hasil sementara Olah TKP yang dilakukan oleh Aparat Kepolisian dan keterangan saksi di TKP bahwa, awalnya pengendara sepeda motor Yamaha Vixion tanpa TNKB warha merah yang dikendarai oleh Mr. X datang dari arah barat (Nangahure) menuju ke arah timur (Maumere) dengan kecepatan tinggi dan sesampainya di TKP pengendara tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga keluar jalur ke sebelah kanan jalan, mengakibatkan pengendara beserta kendaraannya terlempar ke kali dan tewas di TKP dengan menderita luka-luka.

Kini, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka NTT.