ARAHAN KAPOLRES BELU KEPADA PARA PERWIRA POLRES DAN KAPOLSEK

ARAHAN KAPOLRES BELU KEPADA PARA PERWIRA POLRES DAN KAPOLSEK

Tribratanewsntt.com,- Kapolres  Belu AKBP Michael Kenlingga, SI.k pada hari Senin (8/8/2016), sekitar pukul 11.00 Wita mengadakan pertemuan dengan Para kabag, Kasat, Perwira Staf dan Kapolsek di Aula rupatama Polres Belu, guna membahas apa yang menjadi temuan wasrik dalam pelaksanaan tugas baik itu dibidang operasional maupun bidang pembinaan.

Kapolres juga membahas masalah pengelolaan kamtibmas, penyerapan anggaran dan masalah kesiapsiagaan anggota di Mako. Terkait masalah pengelolaan kamtibmas, Kapolres meminta kepada para Kapolsek Jajaran untuk membuat pemetaan potensi  kerawanan berdasarkan aspek poleksosbudhankam di wilayahnya masing–masing dan selanjutnya dilaporkan. Anggaran yang ada, agar diserap dan dikelola dengan baik, guna kelancaran tugas dilapangan dan buatkan Perwabku ( Pertanggung jawaban keuangan ) yang benar.

Mengenai kesiapsiagaan Anggota, Kapolres meminta agar para Perwira melakukan pengawasan melekat dan memberikan app terus–menerus khususnya anggota yang memegang senpi. Perwira harus peduli dan harus mengetahui  berapa anggota yang menggunakan senpi, agar tidak kehilangan apalagi  dirampas oleh kelompok–kelompok teroris.