KAPOLSUBSKETOR NEBE DAN KAPOLSUBSEKTOR TALIBURA HADIRI RAKOR TRIWULAN IV TINGKAT KEC. TALIBURA

KAPOLSUBSKETOR NEBE DAN KAPOLSUBSEKTOR TALIBURA HADIRI RAKOR TRIWULAN IV TINGKAT KEC. TALIBURA

Tribratanewsntt.com,- Kapolsubsektor Nebe Bripka Soalihin dan Kapolsubsektor Talibura Bripka Maleakhi Missa menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tri Wulan IV Tingkat Kec. Talibura pada hari Selasa pagi (10/1/2017) yang berlangsung di Aula Kantor Camat Talibura.

Adapun kegiatan Rakor tersebut dipimpin oleh Camat Talibura Bapak Laurensius Lilo, S.Sos. Turut hadir pula pada kegiatan rakor tersebut, yakni para Kepala Desa se-Kec. Talibura, para Ketua BPD se-Kec. Talibura, staf Kec. Talibura dan juga Karyawan BRI unit Talibura.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsubsektor Talibura Bripka Maleakhi Missa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, diantaranya adalah : 1. Menghimbau kepada para Kepala Desa agar saling bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di Desanya masing-masing dengan bersinergi dengan Anggota Bhabinkamtibmasnya dan perangkat Desa yang ada serta seluruh komponen masyarakat lainnya 2. Mengajak para Kepala Desa untuk menghidupkan lagi Pos Kamling di wilayah Desanya masing-masing guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama, seperti kasus atau aksi Pencurian 3. Para Kepala Desa bersama perangkat Desa dan juga Anggota Bhabinkamtibmas yang ada di Desa masing-masing agar menyampaikan kepada warga masyarakatnya agar tidak muda terprovokasi oleh isu-isu atau berita bohong (Hoax) yang marak beredar di media sosial.

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 30 orang tersebut, hingga usai berjalan dengan aman, tertib dan lancar.