Mempererat Tali Silaturahmi, Kasat Binmas Polres Ende Sambangi Tokoh Agama

Mempererat Tali Silaturahmi, Kasat Binmas Polres Ende Sambangi Tokoh Agama

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka kepedulian dan merekatkan tali silahturahmi kepada Para Tokoh Agama, Kasat Binmas Polres Ende AKP I.N.B. Anom Triadnya bersama staf Binmas melaksanakan sambang /kunjungan ke Pondok Pesantren Tahfizdul Quran Ndao dan dilanjutkan ke Paroki Santa Maria Worhonio Kel. Roworena, Kec.Ende Utara, Kab.Ende, Jumat (24/1/2020).

Kasat Binmas Polres Ende AKP I.N.B.Anom Triadnya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan agar Polri dekat dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat serta mampu menyerap saran masukan dari berbagai lapisan masyarakat.

“Kedatangan kami juga sekaligus meminta dukungan dalam pelaksanaan tugas Polri dan mohon doanya agar Polri mampu melaksanakan tugas dengan baik,”Ucap Kasat Binmas.

Usai dialog Kamtibmas, dilanjutkan dengan penyerahan sumbangan dari Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin,SIK, yang diwakili Kasat Binmas Polres Ende.

Adapun bentuk sumbangan yang diserahkan kepada Pondok Pesantren Tahfizdul Quran Ndao, yakni berupa uang dan beras dalam rangka Sunatan massal dan diterima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Tahfizdul Quran Ndao Bapak KH Alifudin, dilanjutkan dengan pemberian sumbangan ke Gereja Paroki Santa Maria Worhonio, berupa uang dan semen dalam rangka untuk membantu proses pembangunan gereja Worhonio dan diterima langsung Pastor Paroki RD Aloysius Mite.

Pada kesempatan tersebut Bapak KH Alifudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Ende bersama jajaran yg telah memberikan dukungan moril dengan berkunjung ke Ponpes serta berterima kasih atas bantuan uang tunai dan sembako untuk melancarkan urusan acara sunatan massal 15 orang santri, siap membantu Polres Ende dalam mengawal kamtibmas yang kondusif terutama masalah radikalisme.

Juga menyampaikan bahwa dirinya beserta keluarga besar Pondok Pesantren Tahfizdul Quran Ndao, siap untuk memberikan doa demi kesuksesan Polri dalam melaksanakan tugas serta Polri semakin dicintai oleh masyarakat.

Sementara itu, Pastor Paroki Worhonio RD Aloysius Mite, menyampaikan atas nama umat paroki Worhonio kami mengucapkan terima kasih dan doa kepada Bapak Kapolres Ende bersama jajaran yg telah memberikan dukungan moril dengan berkunjung ke Gereja Worhonio serta berterima kasih atas bantuan uang tunai dan Semen guna membantu proses pembangunan gereja Worhonio serta bersedia bekerja sama dengan Kepolisian guna bersama menjaga kamtibmas di Wilayah Kabupaten Ende.