MENYAMBUT DATANGNYA RUMAH BANTUAN UNTUK DESA, BRIPTU LUKMAN CEK KESIAPAN WARGA BINAANNYA

MENYAMBUT DATANGNYA RUMAH BANTUAN UNTUK DESA, BRIPTU LUKMAN CEK KESIAPAN WARGA BINAANNYA

Tribratanewsntt.com,- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Compang Dalo, Polres Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) Briptu Lukman, kali ini melaksanakan kunjungan sosialnya ke rumah Bapak Yohanes Rembut di Dusun Rai Sale, Desa Compang Dalo, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, yang mana di dalam rumah tersebut sudah terkumpul warga Dusun Rai Sale sebanyak 35 orang, Kamis (3/5/2018).

Dalam kegiatan sambang tersebut,Briptru Lukman juga mengecek persiapan warga binaanya, dalam hal menyambut bantuan sosial “Perumahan” dari Pemerintah Propinsi NTT. Ia pun mengharapkan kepada warga binaannya agar menyukseskan program pemerintah tersebut, yang mana tujuan dari adanya bantuan tersebut  yakni untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat itu sendiri.

Untuk Desa Rai mendapatkan rumah bantuan sebanyak 20 bangunan. Oleh sebab itu, petugas Bhabinkamtibmas ini juga, menghimbau kepada warga binaannya, untuk menyiapkan lahan / tempat yang tidak bermasalah untuk pembangunan rumah bantuan tersebut.

Pada kesempatan itu juga, Briptu Lukman mengajak warga binaannya, untuk bersama-sama menciptakan dan menjaga situasi yang aman dan damai, serta mengharapkan kepada warganya untuk tidak melakukan perbuatan yang sifatnya melanggar hukum.