MRSF DI SIKKA BERJALAN SUKSES DAN JUMLAH MASSA DIPERKIRAKAN MENCAPAI 5000 ORANG

MRSF DI SIKKA BERJALAN SUKSES DAN JUMLAH MASSA DIPERKIRAKAN MENCAPAI 5000 ORANG

Tribratanewsntt.com - Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M Situmorang, S.I.K., menyatakan hal tersebut di sela-sela kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) pagi tadi (2/2/2019) bertempat di depan Kantor Bupati Sikka Jl. Jend. Ahmad Yani, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka. "Saya beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kab. Sikka yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan MRSF pagi tadi yang mulai dari awal hingga akhir berjalan sukses dan lancar", kata Kapolres Sikka. Selain itu juga menurut pantauan Kapolres Sikka dan panitia MRSF Sikka bahwa jumlah massa yang menghadiri kegiatan MRSF pagi tadi mencapai 5000 orang. "Massa yang terdiri dari personil TNI-Polri, pelajar, komunitas warga serta Masyarakat Kab. Sikka dan sekitarnya yang menghadiri MRSF pagi tadi mencapai sekitar 5000 orang", jelas Kapolres Sikka. Kapolres Sikka mengucapkan terima kasihnya terkhusus kepada masyarakat yang hadir bahwa walaupun dengan jumlah massa sebanyak 5000 orang, namun kegiatan MRSF di Sikka pagi tadi berjalan sukses, aman dan lancar. kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Sikka DRS. ROMANUS WOGA.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Sikka KOMPOL Iwan Iswahyudi, S.Pd ., Kaden Brimob Polri Detasemen B Pelopor Maumere, Para Perwira Polres Sikka dan ibu Bhayangkari Res. Sikka serta ibu Bhayangkari BRIMOB Den B Pelopor Maumere

Ikut juga dalam kegiatan tersebut Danlanal Maumere KOLONEL (MAR) Soemantri, Dandim 1603 Sikka LETKOL. INF. Sugeng Prihatin, S.Sos, M.Sc, M.Tr.Hanla, Kepala Kejaksaan Negeri Sikka Azman Tanjung, S.H., Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Maumere, Personil Kodim 1603 Sikka, Personil Lanal Maumere, ibu Jalaselastri Lanal Maumere,ibu Persit Kodim 1603 Sikka serta Para Pelajar dan Masyarakat Sikka.