OMB Turangga 2019, Polres Ende Gelar Patroli

OMB Turangga 2019, Polres Ende Gelar Patroli

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga 2019, personel Satuan Samapta bhayangkara (Sat Shabara) Polres Ende melakukan patroli di seputaran wilayah Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (13/3/2019).

Patroli ini dipimpin langsung KBO Sabhara Polres Ende IPDA Abdulah Djuma bersama sepuluh personel Sat Samapta Polres Ende dengan sasaran patroli kali ini yakni, meliputi Kantor KPUD Ende, Kantor Bawaslu Kab. Ende dan Gudang Logistik Pemilu KPUD Ende.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Ende jelang pemilu 2019.

KBO Sabhara Ipda Abdullah Djuma mengatakan dalam menyikapi kondisi strategis dan Agenda keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Pemilihan Umum 2019, maka patroli rutin dilaksanakan oleh Sat Sabhara baik di siang maupun malam hari.

Pelaksanaan patroli ini dilakukan sebagai tindakan preemtif dan preventif untuk menciptakan kamtibmas di Kabupaten Ende,” Ucap KBO Sabhara.

Selain melaksanakan Patroli, KBO Sabhara juga memberikan himbauan kepada para petugas dari KPU dan Bawaslu agar lebih professional dalam berkerja dan lebih berhati-hati.

"Harus waspada dan berhati-hati, tidak menutup kemungkinan bisa saja kantor ini di sabotase oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab”, Imbau KBO Sabhara Ipda Abdullah Djuma. (G)