Operasi Simpatik Turangga 2017 : IPTU Leyfrids Mada, SH Himbau Pengendara Tidak Mabuk Miras dan Gunakan Handphone Saat Berkendara

Operasi Simpatik Turangga 2017 : IPTU Leyfrids Mada, SH Himbau Pengendara Tidak Mabuk Miras dan Gunakan Handphone Saat Berkendara

Tribratanewsntt.com ,- Dalam pelaksanaan Operasi Simpatik Turangga 2017 di wilayah Kabupaten Sikka NTT, Jajaran Polantas dari Sat Lantas Polres Sikka melakukan kegiatan Penerangan Keliling di jalan tepatnya di depan Pasar Wairkoja, Desa Wairkoja, Kec. Kewapante, Kab. Sikka NTT, Jumat siang (3/3/2017).

Kegiatan penerangan keliling tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sikka IPTU Leyfrids Mada, SH dan didampingi oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Sikka Aiptu Fransiskus Sogen.

Salah satu Materi yang disampaikan kepada para pengguna jalan yakni agar para pengendara tidak dalam kondisi mabuk Miras ataupun menggunakan Handphone pada saat sedang berkendara di jalan.

Selain memberikan himbauan, di sela-sela melakukan kegiatan Penerangan Keliling dan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pasar Wairkoja, Kasat bersama personil Sat Lantas Polres Sikka membantu mendorong kendaraan yang mogok di jalan.

Kasat Lantas Polres Sikka IPTU Leyfrids Mada, SH mengatakan bahwa kegiatan penerangan keliling tersebut dilakukan oleh Polantas Sikka dalam rangka Operasi Simpatik Turangga 2017 di wilayah hukum Polres Sikka guna mewujudkan Kamseltibcarlantas di Nian Tana Sikka atau Kab. Sikka.

“Mari.. Kita Budayakan Tertib Berlalu Lintas di Jalan Demi Keselamatan Bersama dan Budayakan MALGARLIN (Malu Melakukan Pelanggaran lalulintas)”, tambah IPTU Leyfrids.