Operasi Simpatik Turangga 2017, Sat Lantas Polres Belu Sosialisasi di Radio Favorit Atambua

Operasi Simpatik Turangga 2017, Sat Lantas Polres Belu Sosialisasi di Radio Favorit  Atambua

Tribratanewsntt.com ,- Korps Lalu Lintas Polri secara serentak, menggelar Operasi Simpatik selama 21 hari, terhitung dari tanggal 1 s/d 21 Maret 2017.

Adapun tujuan operasi ini antara lain Meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, Meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, serta Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas.

Berkaitan dengan operasi ini, Sat Lantas Polres Belu meresponnya dengan rutin menggelar razia dan memberikan penyuluhan kamseltibcar lantas kepada masyarakat.

Berbicara tentang penyuluhan, Kasat Lantas Polres Belu Iptu Made Juni Artawan, SIK yang didampingi Kanit Dikyasa Bripka Mohammad Ramla, SH, baru-baru ini memberikan sosialisasi tertib berlalu-lintas kepada seluruh masyarakat/pendengar setia Radio Favorit FM Atambua.

Sejumlah himbauan disampaikan oleh Kasat tentang berlalu lintas yang baik di jalan, mulai dari menghargai pejalan kaki dengan tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas dan kebut-kebutan, kelengkapan surat-surat kendaraan, fungsi helm SNI, dan banyak lagi hal-hal yang berhubungan dengan berlalu lintas yang aman di jalan.

Sosialiasi tertib berlalu lintas ini, berlangsung di studio radio Favorit FM dan disiarkan secara,yang dipandu oleh Iyan Hamka selaku Station Manager di Radio Favorit 98,2 FM. live pada Kamis sore (2/2/17).

Dengan apa yang sudah disampaikan, Kasat berharap seluruh masyarakat/pendengar radio Favorit, dapat patuh dan taat tentang aturan berlalu lintas demi kenyamanan diri dalam berkendara dan terhindar dari kecelakaan.