Ops Aman Nusa II, Personel Pospol Wulandoni Lakukan Pengamanan Vaksinasi Anak Merdeka

Ops Aman Nusa II, Personel Pospol Wulandoni Lakukan Pengamanan Vaksinasi Anak Merdeka

Upaya meningkatkan kekebalan kelompok di setiap desa terus ditingkatkan, vaksinasi anak merdeka merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memerangi Covid-19 di Kabupaten Lembata, Personel Pospol Wulandoni Briptu Yohanes Y. Y. Langga melakukan monitoring dan pengamanan giat vaksinasi anak merdeka di SDI ATAILI, Kecamatan Wulandoni, Kabupaten Lembata. Rabu (16/03/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi anak merdeka tersebut melibatkan 1 vaksinator dan 4 nakes pembantu, kegiatan itu disambut baik oleh seluruh masyarakat desa Ataili dan juga mendapat dukungan dari Kepala Sekolah SDI Ataili dan Kepala Desa Ataili, kegiatan vaksinasi juga dipantau langsung oleh Kapospol Wulandoni Bripka Jimmy Kaseh dan seluruh personel Pospol Wulandoni, sehingga kegiatan vaksinasi anak merdeka tersebut dapat terlaksana dengan aman dan kondusif.

Di lain tempat Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K melalui Kepala Bagian Operasi Polres Lembata AKP Agustinus Salawane menyatakan bahwa, Operasi Aman Nusa merupakan operasi yang bertujuan untuk meminimalisir penyebaran pandemi Covid-19 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan juga meningkatkan akselerasi vaksinasi covid-19. Kegiatan Operasi ini juga dilakukan dan dioptimalkan di seluruh Provinsi di Indonesia. Kabag Ops menjelaskan, dengan semakin diperkuat protokol kesehatan dan vaksinasi covid-19, maka imunitas atau kekebalan masyarakat terhadap seluruh jenis varian Covid-19 akan lebih meningkat, sehingga harapan kita semua agar pandemi ini berakhir dapat segera tercapai.