Pangdam IX Udayana Kunjungi Polda NTT

Pangdam IX Udayana Kunjungi Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Panglima Kodam (Pangdam) IX Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.I.P bersama rombongan mengunjungi Polda NTT, Rabu (24/10/18) siang.

Tiba di Mapolda NTT, Mayor Jenderal TNI Benny Susianto dan rombongan disambut langsung oleh Kapolda NTT Inspektur Jenderal Polisi Drs. Raja Erizman, Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs Victor Gustaaf Manapo dan Para pejabat utama Polda NTT serta jajar kehormatan dari personil Polda NTT.

Setelah menerima jajar kehormatan, Pangdam IX Udayana dan rombongan melanjutkan pertemuan dengan Kapolda serta Para pejabat utama Polda NTT.

Kunjungan Pangdam IX Udayana ini dalam rangka bersilaturrahmi ke Polda NTT. Selain itu, kunjungan ini dimaksudkan untuk meningkat hubungan tali silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini antara Kodam IX Udayana dengan Polda NTT.

Disamping itu, substansi yang tidak kalah pentingnya kunjungan ini adalah sebagai sarana untuk saling berkoordinasi dalam upaya untuk tetap terciptanya situasi dan kondisi wilayah NTT yang aman, nyaman dan kondusif jelang pemilu 2019.

Acara tersebut berlangsung dengan penuh akrab dan dalam suasana kekeluargaan, hal ini mencerminkan antara TNI dan Polri telah terjalin hubungan yang sangat sinergis.

Dalam kunjungannya, Pangdam IX Udayana didampingi Danrem 161 Wirasakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, MM, Asrendam Kasdam IX/Udayana dan Aspers Kasdam IX Udayana.(Rf)