Pastikan Berjalan Aman dan Lancar, Kapolda NTT Hadiri Langsung Penutupan Pesparani Nasional II di Stadion Oepoi

Pastikan Berjalan Aman dan Lancar, Kapolda NTT Hadiri Langsung Penutupan Pesparani Nasional II di Stadion Oepoi

Tribratanewsntt.com -  Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum hadiri penutupan Pesparani Nasional II yang dihelat di Stadion Oepoi Kota Kupang, Senin (31/10/2022).

Selain menghadiri acara penutupan, kehadiran orang nomor satu di jajaran Polda NTT ini guna memastikan keamanan dan ketertiban jalannya  acara penutupan berjalan aman dan lancar.

Acara Penutupan Pesparani Katolik Nasional II  ditutup secara resmi oleh Wakil Menteri Agama Dr H Zainut Tauhid Sa'adi. Hadir juga dalam acara ini Wakil Gubernur NTT, Ketua DPRD NTT, Uskup Agung Kupang, serta para undangan lainnya.

Dalam acara penutupan Penutupan Pesparani Katolik Nasional II, selain diumumkan DKI Jakarta Sebagai Tuan Rumah Pesparani Katolik Nasional III tahun 2025 mendatang, diumumkan juga para juara dalam 13 kategori yang dilombakan pada perhelatan Akbar itu.

Sementara itu, juara umum dari Pesta Paduan Suara Gerejani Nasional II ini diraih oleh Kontingen Maluku dengan raihan 5 medali Emas.

Kegiatan penutupan yang diisi dengan berbagai acara itu, Polda NTT menurunkan ratusan Personel baik dari Polda NTT maupun Polresta Kupang Kota dan dibantu dari TNI dan Instansi terkait guna melakukan pengamanan. Kegiatan itu pun berakhir dengan aman dan lancar.