Peringatan Hari Bhayangkara ke 73, Polres Ende Gelar Kerja Bhakti Religi di Tempat-Tempat Ibadah

Peringatan Hari Bhayangkara ke 73, Polres Ende Gelar Kerja Bhakti Religi di Tempat-Tempat Ibadah

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, Polres Ende menggelar Kerja Bhakti Religi dengan membersihkan dan merapihkan di tempat-tempat ibadah di seputaran Kota Ende, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (20/6/2019) pagi.

Mengawali kegiatan bakti religi, anggota melaksanakan apel di halaman Polres Ende yang dipimpin oleh Kasubagpers Polres Ende Iptu Karolus Dale.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Kamis siang tadi Kasubagpers Polres Ende mengatakan bahwa Kerja Bhakti ini adalah salah satu rangkaian kegiatan menuju hari Bhayangkara ke-73.

“Anggota dibagi menjadi empat kelompok, untuk melaksanakan kerja Bhakti di empat tempat ibadah yaitu di Gereja Syalom, Mesjid A’L IKHLAS, Pura Dalem dan Gereja Mautapaga Ende", Ucap Kasubagpers.

"Kegiatan bhakti religi dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 sebagai bentuk rasa tenggang rasa dan saling menghormati sesama umat beragama yang ada di Kabupaten Ende dan kehidupan yang harmonis demi terciptanya kamtibmas", terangnya.

Setelah selesai kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan dua buah box sampah dan sepuluh buah sapu lidi yang diserahkan oleh Kabagren Akp Andreas Dosa mewakili Polres Ende dan diterima langsung oleh pastor paroki Rd Alo Lay Soba Pr.

"Dalam kesempatan itu juga pengurus Gereja Mautapaga Kabupaten Ende mengucapkan terima kasih dan selamat hari Bhayangkara ke- 73 tahun kepada Polri. Serta, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polri selama ini", pungkasnya. (G)