Peringati Hari Pramuka, Sat Binmas Polres Ngada Berikan bantuan sembako

Peringati Hari Pramuka, Sat Binmas Polres Ngada Berikan bantuan sembako

Tribratanewsntt.com - Satuan Binmas Polres Ngada, sabtu (12/08/17) ikut berpartisipasi dan mengikuti kegiatan pesta siaga Pramuka tingkat kecamatan Bajawa dengan tema Tingkatkan karakter Bangsa di desa Naru kecamatan Bajawa kabupaten Ngada.

“Pelaksanaan kegiatan pesta siaga Pramuka ini, diikuti dari dua puluh tujuh (27)  sekolah dasar yang ada di kecamatan Bajawa dengan jumlah peserta 774 peserta yang terdiri dari 100 orang pembina dan 674 pelajar sekolah dasar serta tenda sebanyak 54 buah” . jelas Kanit Bin Polmas Brigpol Thomas A Mere.

kegiatan ini berlansung selama tiga hari, yakni dari hari sabtu tanggal 12 agustus 2017 hingga senin 14 agustus 2017 dan bentuk dari kegiatan ini adalah kegiatan bakti sosial, kunjungan kemah serta wisata.

Dalam kesempatan yang sama, Kaur Mintu Satuan Binmas Polres Ngada Aiptu Vinsensius Wea bersama beberapa personil Sat Binmas, juga menyerahkan beberapa bantuan dari Kapolres Ngada AKBP Firman Affandi SIK, berupa air mineral, mie instan dan beberapa makanan ringan kepada masing-masing pembina yang nantinya akan dibagikan kepada peserta.