Peringati HKGB ke-67 Tahun 2019, Pengurus Daerah Bhayangkari Daerah NTT Silaturahmi dengan Istri Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Peringati HKGB ke-67 Tahun 2019, Pengurus Daerah Bhayangkari Daerah NTT Silaturahmi dengan Istri Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Tribratanewsntt.com -Guna memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 tahun 2019, Pengurus Daerah Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan silaturahmi dengan istri Purnawirawan Polri dan Warakawuri, yang mengambil tempat di pendopo rumah jabatan kapolda ntt, kamis ( 04/07/2019) siang tadi.

Adapun hadir dalam acara ini Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Raja Erizman, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum, jajaran pejabat utama Polda NTT, Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Herawati Raja Erizman, bersama pengurus Bhayangkari Daerah dan istri Purnawirawan Polri, serta Warakawuri.

Dalam sambutannya dalam acara silaturahmi ini, Kapolda NTT mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HKGB ke-67 tahun 2019, sekaligus sebagai rangkaian hari Bhayangkara ke-73, dan sebagai momen untuk tetap menjalin tali silaturahmi antara para purnawirawan dan warakawuri agar tetap ada keterikatan antara anggota yang aktif dengan para keluarga Purnawirawan Polri.

"Kegiatan kita hari ini dilaksanakan dalam rangka hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 tahun 2019, sekaligus sebagai rangkaian hari bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2019 lalu, dan kegiatan ini juga sebagai momen untuk tetap menjalin tali silaturahmi antara para purnawirawan dan warakawuri agar tetap ada keterikatan antara anggota polri yang masih aktif dengan para keluarga purnawirawan polri". Ujar Irjen Pol Drs. Raja Erizman.

Kapolda NTT juga meminta kepada para istri purnawirawan agar dapat rutin berkomunikasi dengan anggota Polda, baik lewat anggota Polri aktif, ataupun melalui Pengurus Bhayangkari Daerah NTT, bila membutuhkan bantuan, dan Kapolda berjanji, bahwa anggotanya selalu dan senantiasa siap membantu para istri purnawirawan dan warakawuri, agar tetap terjalin rasa kebersamaan antara sesama anggota Polri.

"Silahkan menghubungi anggota Polri dan bahkan pengurus Daerah Bhayangkari Polda NTT bagi istri purnawirawan atau warakawuri yang sekiranya membutuhkan bantuan kami, misalnya dalam segi kesehatan, jangan sungkan-sungkan untuk datang ke fasilitas kesehatan kita (RS Bhayangkara) dan memeriksakan kesehatannya, kami akan selalu siap memberikan bantuan kapanpun dibutuhkan, karena kami ingin hubungan baik antara keluarga besar Polri yang masih aktif dan yang sudah purnawirawan harus tetap di pelihara sampai kapanpun". Tutup Kapolda NTT. (Rf)