Peringati HUT Kopri Ke - 48, Polda NTT Gelar Olahraga Bersama

Peringati HUT Kopri Ke - 48, Polda NTT Gelar Olahraga Bersama

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT Kopri ke - 48 di Mapolda NTT, Jumat (22/11/2019) pagi.

Olahraga bersama ini diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Dansat Brimob Polda NTT AKBP Ferdinand Maksi Pasule, S.I.K., yang dihadiri oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si., Para Pejabat Utama Polda NTT, para Perwira dan Bintara serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda NTT.

Selesai apel pagi kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur senam.

Selanjutnya Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin membuka pertadingan bola voli antara PJU melawan ASN Wanita dan pertandingan anggota Polda NTT melawan ASN Pria Polda NTT.

Saat dikonfirmasi, Ketua Dewan Pengurus Korpri Polri Daerah NTT Pembina TK I Simon Kopong Seran S.Sos yang juga merupakan Kasetum Polda NTT mengatakan bahwa olahraga bersama ini dalam rangka memperingati HUT Kopri ke - 48 tingkat Polda NTT Tahun 2019.

"Kegiatan olahraga bersama ini mengambil tema Kopri : Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa", ucap Pembina TK I Simon Kopong Seran, S.Sos.

Untuk diketahui HUT Kopri ke - 48 jatuh pada tanggal 29 November 2019. (G)