Personel Raimas Polda NTT Terus Lakukan Patroli Beri Rasa Aman Bagi Warga Masyarakat

Personel Raimas Polda NTT Terus Lakukan Patroli Beri Rasa Aman Bagi Warga Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Personel Raimas Ditsamapta Polda NTT gelar patroli cipta Kondisi di seputaran Kota Kupang. Patroli kali ini menyasar sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Patroli yang dilakukan oleh Personel Raimas ini dipimpin oleh Ipda Beggie Ferlando Pratama Putra S.Tr.K didampingi oleh Aipda Imanuel Nikodemus R.Kolis.

Dalam kegiatan ini, personel Raimas menyambangi Bank BRI Naikoten dan Pegadaian UPC Pasar Kasih. Hal ini dilakukan guna memantau situasi aktivitas masyarakat di kedua tempat tersebut sekaligus menyampaikan imbuan Kamtibmas kepada para satpam dan pengunjung.

Selain itu, personel Raimas juga melakukan patroli ke jalan Fatukoa dan Naioni Kota Kupang.

Ipda Beggie Ferlando Pratama Putra S.Tr.K menyampaikan bahwa, patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas di tempat publik seperti di Bank dan Pegadaian dan di tempat lainnya.

"Kehadiran kita disana guna memastikan situasi aman serta memberikan rasa aman bagi masyarakat", jelasnya.

Kehadiran kita juga untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat sehingga warga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman serta dapat menekan pelaku tindak kejahatan, dan pastinya meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah NTT khususnya di Kota Kupang", tandasnya.