Personil Polres Belu Lakukan Pengamanan Pembukaan Turnamen Sepakbola Liga Pelajar Kab. Belu Tahun 2017

Personil Polres Belu Lakukan Pengamanan Pembukaan Turnamen Sepakbola Liga Pelajar Kab. Belu Tahun 2017

Tribratanewsntt.com – Personel Satuan Sabhara Polres Belu dipimpin Kasat Sabhara Inspektur Polisi Satu I Ketut Setiasa, SH, melaksanakan pengamanan pembukaan turnamen Sepakbola Liga Pelajar Kab. Belu Tahun 2017 yang diselenggarakan di lapangan umum Atambua, Minggu (15/10/17).

Pengamanan yang dimulai pukul 15. 30 wita, dipusatkan di sudut-sudut/pinggir lapangan guna menciptakan situasi kamtibmas sebelum, selama dan sesudah turnamen berlangsung. Turnamen yang melibatkan seluruh peserta dari pelajar SMA/SMK se-Kab. Belu, dibuka oleh ketua Komisi V DPR RI Ir. Farry Francis.

Dalam sambutan singkatnya, Ir. Farry Francis. yang juga selaku Ketua Sport Center Intelijen PSSI Pusat mengajak para peserta agar dalam permainan, dapat menjunjung sportifitas dan menampilkan permaianan sepakbola yang bagus.

Bagi tim yang keluar sebagai juara lanjut ketua Komisi V DPR RI, akan diorbitkan mengikuti seleksi ke tingkat Nasional serta mengikuti pertandingan tingkat propinsi.

Sebagai pertandingan pembuka, bertemu kesebelasan dari SMA Mgr. Gabriel Manek melawan SMA Seminari Lalian. Direncanakan, turnamen tersebut akan digelar dari tanggal 15 Oktober 2017 sampai dengan tanggal 02 Desember 2017.