PERSONIL POLRES SIKKA MELAKSANAKAN PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL

PERSONIL POLRES SIKKA MELAKSANAKAN PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka meningkatkan karakter Anggota Polri menjadi lebih Humanis, Urlat Bag Sumda Polres Sikka menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada anggota Polres Sikka, Kamis (15/9/2016 pukul 09.00 Wita).

Adapun kegiatan Binrohtal yang beragama Hindu diselenggarakan di Pura 'Agung' Waidoko, sedangkan yang beragama Kristen Protestan dan Katholik diselenggarakan di Aula 'Kemala' Polres Sikka dan yang beragama Islam diselenggarakan di ruang PPKO Polres Sikka.

Kabag Sumda Polres Sikka Kompol Alex K. Rapangula mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal tersebut diselenggarakan sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Polri di mata masyarakat menjadi lebih baik.

Lanjut Kompol Alex Rapangula, kegiatan Binrohtal ini sangat berguna bagi anggota Polri, khususnya anggota Polres Sikka, yakni untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polres Sikka. Hal tersebut tentunya dengan harapan agar sikap mental anggota Polri yang baik, akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggungjawabkan.