Personil Polsek Lamba Leda, Polres Manggarai Laksanakan Pengamanan Kampanye di Kampung Lamba

Personil Polsek Lamba Leda, Polres Manggarai Laksanakan Pengamanan Kampanye di Kampung Lamba

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka menjaga Kamtibmas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nusa Tenggara Timur (NTT) baik Pemilihan Gubernur maupun Pemilihan  Bupati tahun 2018 di wilayah hukum Polres Manggarai, Jajaran Polres Manggarai melaksankan pengamanan pentahapan Pilkada yakni pengamanan tahapan Kampanye.

Seperti yang dilaksankan oleh Personil Polsek Lamba Leda Pada hari Jumat (27/4/2018) melaksanakan pengamanan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur dari Paket Sarong-Kasmir yang bertempat di Kampung Lamba, Desa Lamba Keli, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur.

Kegiatan kampanye yang dilaksanakan sekitar pukul 10.30 Wita tepatnya, bertempat di rumah gendang kampung Lamba yang dihadiri simpatisan kurang lebih 100 orang. Pada kesempatan itu, Pasangan Calon baik itu calon Bupati dan calon Wakil Bupati berkesempatan memaparkan Visi dan misinya seandainya terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Manggarai Timur nantinya.

Pengamanan berlangsung tertib dan lacar hingga kegiatan kampanye selesai. Dalam pengamanan tersebut, personil Polsek Ciba juga di bacup oleh Personil TNI (Babinsa Setempat).