Pilgub NTT 2018: Bhabinkamtibmas Manleten Polres Belu Minta Warga Dukung Polri Jaga Kamtibmas

Pilgub NTT 2018: Bhabinkamtibmas Manleten Polres Belu Minta Warga Dukung Polri Jaga Kamtibmas

Tribratanewsntt.com -  Sejumlah terobosan dilakukan anggota Polres Belu dan jajarannya dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun 2018.

Terobosan yang dilakukan antara lain dengan membawa brosur & stiker yang dibagikan kepada masyarakat ataupun ditempel ditempat-tempat yang mudah dibaca.

Selain itu, ada juga yang turun menyapa masyarakat binaannya untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Belu BRIGPOL Ferdinandus Mura, selasa (3/4/18).

Turun di wilayah binaannya yakni di dusun mota'oe, desa Manleten, kecamatan Tasifdto Timur, kabupaten Belu, Bhabin mengajak warga untuk menjaga netralitas selama Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun 2018.

“Intinya disini Kita mengajak seluruhnya untuk bersama mengawal Pilgub ini agar berjalan dengan lancar. Jaga netralitas, serta tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis dalam penyelenggaraan pemilu”kata Brigpol Ferdy.

“Kalau ada praktek-praktek yang mengarah ke Politik Uang dan SARA, jangan ragu untuk laporkan ke Kita ataupun pengawas Pemilu”kata Bhabin.

Selai itu, BRIGPOl Ferdy berharap masyarakat siap membantu Polisi bilamana ada kejadian yang menonjol didaerahnya dan bersedia memberikan informasi bila ada masyarakat yang melakukan pelanggaran selama Pemilukada berlangsung.