Pimpin Apel Pagi, Wakapolda NTT : Berkerja Dengan Semangat, Keikhlasan dan Bertanggung Jawab

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda NTT : Berkerja Dengan Semangat, Keikhlasan dan Bertanggung Jawab
Pimpin Apel Pagi, Wakapolda NTT : Berkerja Dengan Semangat, Keikhlasan dan Bertanggung Jawab

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., memimpin apel pagi di Mapolda NTT, Selasa (18/8/2020) pukul 08.00 Wita.

Hadir dalam apel ini, Para Pejabat Utama (PJU) Polda NTT, Para Perwira, Bintara serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polda NTT.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda NTT mengharapkan agar seluruh anggota Polda NTT selalu menjaga kekompakan dan berkerja sama dengan baik dalam melaksanakan tugas dan perintah.

"Berkerjalah dengan semangat, dengan keikhlasan dan bertanggung jawab", ucap Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si.

Ia juga menegaskan pelaksanaan apel pagi yang saat ini dilaksanakan agar dipertahankan terus, karena pelaksanaan apel pagi merupakan suatu hal yang penting sebelum melaksanakan tugas.

"Laksanakan kegiatan apel dengan penuh tanggung jawab dan juga laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab", tegasnya.

Wakapolda NTT juga meminta dalam rangkaian persiapan sertijab Kapolda NTT, agar anggota berpartisipasi secara aktif dalam menyambut maupun melepaskan Kapolda yang baru dan yang lama.

"Pada tanggal 27 Agustus 2020 nanti kalo tidak ada halangan akan dilaksanakan Sertijab Kapolda NTT, sehingga saya mengharapakan partisipasi serta dukungan seluruh anggota pada saat pelaksanaan sertijab Kapolda NTT", harapnya.

"Saya harapkan kita mampu menjaga kekompakan, semangat dalam bekerja serta pada saat menerima Kapolda yang baru kita tunjukkan bahwa kita semangat dan kompak dalam berkerja", pungkasnya.

Kegiatan apel selesai pada pukul 08.15 Wita dan dilanjutkan dengan latihan tarian Flobamora dalam rangka persiapan sertijab Kapolda NTT.