Pimpin Apel Pagi, Wakapolda NTT: Tahun 2019 Harus Lebih Baik dari Tahun Lalu

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda NTT: Tahun 2019 Harus Lebih Baik dari  Tahun Lalu

Tribratanewsntt.com , - Wakil kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum memimpin apel perdana di awal tahun 2019, Senin (7/1/19).

Pada kesempatan tersebut Wakapolda meminta agar anggota Polda NTT mengawali tahun 2019 ini dengan memiliki resolusi masing-masing, target tugas yang belum terselesaikan di tahun sebelumnya harus dicapai tahun ini.

"Tahun 2019 ini kita harus mempunyai sesuatu yang lebih baik lagi dari tahun yang lalu" ajak Brigjen Johni Asadoma.

Wakapolda mengajak anggota agar berbuat sesuatu yang baik di masa depan.

Beberapa hari yang lalu kita mendengar adanya kasus penculikan yang terjadi di wilayah kota Kupang bahkan sempat heboh di Medsos.

"Saya apresiasi kepada anggota di lapangan yang bekerja cepat, sehingga dapat terungkap kasus tersebut. Ternyata bukan kasus penculikan melainkan kasus membawa lari anak di bawah umur, oleh pacarnya"ungkapnya.

Yang menjadi penekanan Wakapolda disini adalah bagaimana kesiapan kecepatan kita bergerak sehingga kasus ini cepat terungkap.

Hal-hal positif seperti ini harus terus dipelihara dan ditingkatkan sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Ketika ada keluhan dari masyarakat dan reaksi kita cepat maka masyarakat akan memberikan apresiasi kepada kita.

"Pada perayaan tahun baru kemarin, kita sudah melaksanakan pengamanan dengan baik sehingga masyarakat dapat merayakan malam pergantian baru dengan aman, lancar dan nyaman. Inipun mendapat apresiasi dari masyarakat"pungkasnya. (N)