POLDA NTT AMANKAN PEMBERIAN BANTUAN SAVE THE CHILDREN

POLDA NTT AMANKAN PEMBERIAN BANTUAN SAVE THE CHILDREN
Tribratanewsntt.com - Save The Children dengan program El Nino Emergency Respons,Pada hari sabtu tanggal 21 mei 2016 , sekitar pukul 10.00 wita, memberikan bantuan tunai kepada masyarakat yang terkena dampak Badai El Nino di 2 desa yg ada di wilayah Kakuluk Mesak yakni desa Jenilu dan desa Fatuketi.
Bantuan uang tunai sebesar Rp.1 juta 200 ribu untuk masing-masing Kepala Keluarga (Desa Jenilu sebanyak 294 KK & Desa Fatuketi sebanyak 234 Kk), diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Belu Drs.J.T Ose Luan kepada satu orang perwakilan dari masing-masing desa.
Kegiatan yang berlangsung di kantor camat Kakuluk Mesak, di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Belu, Ketua Save The Children Kab.Belu Harun Anggo, manager bantuan kemanusiaan save the children pusat Ronald Sianipar, pejabat Tripika Kulsak, serta ratusan masyarakat dari desa Fatuketi dan desa Jenilu yang menerima bantuan, dengan mendapat pengamanan ketat dari aparat Polsek Kakuluk Mesak dipimpin oleh Kaposek Kakuluk Mesak Iptu Ketut Setiasa, SH.
Di sela-sela pembagian uang tunai, Kapolsek Kakuluk Mesak menyampaikan kepada masyarakat bahwa saat ini Kepolisian menggelar operasi Patuh yang bertujuan agar pengguna kendaraan bermotor dapat berlalu lintas secara baik dan benar. Kepada masyarakat, Kapolsek menghimbau agar taat aturan lalu lintas dengan memakai helm, memiliki SIM, tidak kebut-kebutan, tidak memakai knalpot racing dan selama berkendara tidak boleh menggunakan HP baik sms maupun telephon saat membawa motor agar tidak terjadi kecelakaan.