Polda NTT bersama 10.000 Lebih Masyarakat Kota Kupang Gelorakan MRSF

Polda NTT bersama 10.000 Lebih Masyarakat Kota Kupang Gelorakan MRSF

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) bersama masyarakat Kota Kupang berjumlah lebih dari 10.000 orang menggelorakan acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) di halaman kantor Gubernur, jalan El Tari, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Sabtu (2/2/2019) pagi.

Kegiatan diawali dengan goyang millennial dan selanjutnya diikuti dengan jalan santai bersama yang dipimpin oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si., dengan rute sepanjang jalan El Tari.

Acara ini bertema mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang dengan tujuan untuk menciptakan keselamatan dalam berlalu lintas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., Pejabat Utama (PJU) Polda NTT dan Kapolres Kupang Kota serta personel Polda NTT.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Gubernur NTT Victor B. Laiskodat, Danlantamal VII Kupang, Danrem 161/ Wirasakti Kupang, Danlanud El Tari Kupang, Walikota dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur berserta guru maupun pelajar SMA dan SMK Negeri Kota Kupang.

Adapun acara MRSF menyuguhkan aneka kegiatan diantaranya, stand up comedy, Turangga band, Kumis band, Dance oleh kaum Millenniial dan atraksi motor dari CBR kupang.

PicsArt_02-02-05.17.34

Diakhir acara, pembacaan nomor undian dooprize/berhadiah utama oleh Kapolda NTT, satu unit sepeda motor yamaha byson yang didapatkan oleh Oktovianus Mese (30), honor di SMK Negeri 4,  Lasiana Kota Kupang. (G)