Polda NTT Gelar Upacara Peringati Hut Polairud Ke -70 Secara Virtual

Polda NTT Gelar Upacara Peringati Hut Polairud Ke -70 Secara Virtual

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun Polairud ke-70 secara virtual di Ruang Vicon Lantai II Mapolda NTT, Selasa (1/12/2020) pagi.

Upacaranya ini sendiri digelar serentak se-Indonesia secara virtual dan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si dari Mabes Polri di Jakarta.

Dengan mengenakan baret biru dan baju PDL khas Polairud, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si., Karo Ops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja, Dir Polairud Polda NTT Kombes Pol. Andreas Heri Susi Darto, S.I.K., dan Pejabat dari Dit Polairud Polda NTT terlihat hadir dalam upacara virtual kali ini.

Upacara Peringatan Hut Polairud ini mengangkat tema “Dengan Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional’.

Dalam sambutan Kapolri, ia sangat mengapresiasi kinerja dari personil Korps Polairud di seluruh Indonesia.

“Saya sangat mengapresiasi personil Polairud yang menangkap pelaku kriminal khususnya para pelaku pengeboman ikan”, ucap Kapolri.

“Pada tahun Politik ini, Netralitas harus kita junjung tinggi,” tegas orang nomor satu di Kepolisian Republik Indonesia ini.

Dalam upacara secara virtual tetap memperhatikan protokol kesehatan, yakni penggunaan masker selama proses upacara secara daring, hal ini dilaksanakan untuk menekan penyebaran covid-19.