POLRES BELU POLDA NTT AMANKAN PENUTUPAN TURNAMEN SEPAK BOLA

POLRES BELU POLDA NTT AMANKAN PENUTUPAN TURNAMEN SEPAK BOLA

Tribratanewsntt.com ,-Aparat Polsek Tasifeto Timur (Tastim) dan anggota bhabinkamtibmas dipimpin Kapolsek Tastim Akp Mei Charles Sitepu, SH, melaksanakan penutupan Turnamen Sepak Bola Mini orang muda taekto ( Omt ) Cup. Turnamen ini digelar dilapangan SDK Fulanmonu, Desa umaklaran, kec. Tastim, Kab. Belu.

Kepala desa Umaklaran saat menutup kegiatan ini mengatakan bahwa even ini digelar adalah sebagai wadah pengembangan sepakbola yang berkualitas bagi para pemuda / pelajar di desa Umaklaran, menjalin persaudaraan antar pemuda / pelajar serta sarana pengembang bibit bibit muda. Kepada para pemenang, Kepala Desa juga mengucapkan selamat atas apa yang diraihnya dan berharap semoga para pemain lebih mengasah kemampuannya agar bisa mengikuti even yang lebih tinggi.
Sebagai Juara 1 turnamen ini adalah klub Granat FC, juara 2 diraih kulb wedan fc, juara 3 absal fc dan juara 4 persija. Penutupan turnamen ini dihadiri mantan calon Bupati Belu pada Pilkada 2015 kemarin yakni bapak Vence Abanit selaku donatur pertandingan , bapak Frans Tay Bere dan dihadiri ratusan masyarakat desa Umaklaran.