POLRES BELU TERIMA TIM WASRIK TAHAP II POLDA NTT

POLRES BELU TERIMA TIM WASRIK TAHAP II POLDA NTT
Tribratanewsntt.com - Tim Wasrik Itwasda ( Inspektorat Pengawasan Umum Daerah) Polda NTT dipimpin oleh AKBP Joehanies Rianto, SIK, melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Belu, jumat (28/10/16). Kedatangan Tim wasrik beranggotakan 5 (lima) orang, dalam rangka Pemeriksaan tahap II tahun 2016 meliputi aspek pelaksanaan & pengendalian.
Pemeriksaan meliputi pembinaan personil (sumda), penyerapan anggaran keuangan terkait pelaksanaan Operasi-operasi Kepolisian yang sudah dilaksanakan, bintibmas, binpolmas, bhabin kamtibmas, penanganan & penyelesaian tindak pidana (reskrim), penanganan anggota Polri yang melakukan tindak pidana (P3d), pelaksanaan MOU dengan jasa pengguna anggaran, penerbitan SKCK, giat dikmas lantas dan dukungan sarana prasarana Polri (subbag sarpras) serta lainnya sesuai dengan yang termuat dalam kisi-kisi dari Itwasda Polda NTT yang harus dipenuhi/di jawab oleh masing-masing Bag & Satuan fungsi.

Di aula lantai 2 Polres Belu, Dari Bagian dan Satuan fungsi secara bergantian diperiksa oleh Tim Wasrik. Pemeriksaan berlangsung dari pagi hingga menjelang malam dan akan dilanjutkan pada sabtu (29/10/16). Bagi Bagian/Satuan yang mendapatkan temuan atau kekurangan, diminta untuk segera memperbaiki dan melaporkan kembali ke Itwasda Polda NTT.