POLRES ENDE MELAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN PENGAMANAN KOMPAS JELAJAH SEPEDA FLORES-TIMOR

POLRES ENDE MELAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN PENGAMANAN KOMPAS JELAJAH SEPEDA FLORES-TIMOR

Tribratanewsntt.com,- Polres Ende melaksanakan Apel Gelar Pengamanan Kompas Jelajah Sepeda Flores-Timor, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Ende (14/8/16) dan dipimpin oleh Waka Polres Ende KOMPOL I KETUT WIYASA.

Dalam sambutannya Waka Polres Ende mengatakan pelaksanaan Kompas Jelajah Sepeda Flores-Timor Tahun 2016 diikuti oleh 71 orang peserta. Dari 71 0rang tersebut ada 2 orang WNA asing berasal dari Negara Singapura. Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan bahwa pelaksanaan Kompas Jelajah Sepeda Flores-Timor terbagi dalam beberapa etape dan untuk Kabupaten Ende merupakan etape keempat serta pelaksanaannya mulai tanggal 15 s/d 17 Agustus 2016.

Adapun kerawanan-kerawanan yang diperkirakan akan muncul yaitu laka lantas, longsor, pencuri, penipuan dengan modus menjual barang, pemerasan, sengaja membuat longsor atau menumbangkan pohon, ancaman teror terhadap peserta dan kejahatan konvesional lainya. Mencermati kerawanan tersebut Waka Polres Ende tekankan laksanakan pengamanan secara maksimal, adakan kerjasama yang baik dengan Instansi terkait, perkuat pengamanan yang dianggap rawan.