Polres Flotim Galang Dana Bagi Korban Bencana di NTB

Polres Flotim Galang Dana Bagi Korban Bencana di NTB

Tribratanewsntt.com ,- Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si. saat mengambil apel pagi di lapangan apel Mapolres Flotim memimpin Doa bersama saudara-saudara kita yang tertimpa Bencana Gempa Bumi pada hari Minggu tanggal 29 Juli 2018 malam.

Sebagai bentuk kepedulian antar sesama manusia dan masyarakat Indonesia maka personil Polres Flotim juga mendonasikan secara sukarela dan spontanitas dengan melakukan penggalangan dana yang nantinya akan diserahkan ke Polda NTB.

“Bantuan yang diberikan merupakan salah satu komitmen dan rasa peduli terhadap sesama sebagai anak bangsa yang sedang menjadi korban gempa. Sehingga bantuan ini meskipun kecil nilainya namun dapat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat korban gempa ke depan” Ujar Kapolres.

Sebagai penutup arahan apel pagi, Kapolres Flotim menyampaikan sangat berterimakasih kepada seluruh personil Polres Flotim atas bentuk kepedulian ini walaupun kecil nilainya, semoga bantuan ini akan menjadi salah satu Amal Jahirah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.