Polres Menyambut Berkah Ramadhan, Bersama Bhayangkari Kapolres dan Anggota Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara

Polres  Menyambut Berkah Ramadhan, Bersama Bhayangkari Kapolres dan Anggota Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara

Rote, Bulan Ramadhan 1445 H/2024 M penuh berkah, Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P. bersama Bhyangkari dan anggota membagikan takjil gratis kepada pengedara yang melintas di jalan raya tepatnya depan Masjid Tua An-Nur Ba’a, Kecamatan Lobalain, Senin (18/03/2024).

Dengan didampingi beberapa Pejabat Utama Polres serta Kapolsek Lobalain IPTU I Nyoman Suwasta, Kapolres membagikan takjil secara langsung kepada masyarakat.

Pembagian takjil itu disambut gembira oleh pengguna jalan sehingga dalam hitungan menit saja takjil sudah ludes terbagi. Tampak senyum yang ceriah seraya mengucapkan terima kasih para pengendara saat menerima takjil yang dibagikan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres beserta para personel yang mengikuti kegiatan juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Rote Ndao selama bulan ramadahan serta menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

“Mari bersama kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di bulan suci Ramadhan ini, tetap jaga toleransi antar umat beragama dan tetap jaga kedamaian di bumi Ita Esa,” imbau Kapolres.

Dalam keterangannya, Kapolres menjelaskan bahwa pembagian takjil tersebut untuk turut memeriahkan bulan suci Ramadan sekaligus berbagi dengan sesama khususnya umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dirinya berharap pembagian takjil tersebut bermanfaat dan membawa sukacita bagi masyarakat Rote Ndao khususnya Kota Ba’a pada bulan suci Ramadan kali ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu, S.H., M.H., Ketua MUI Kabupaten Rote Ndao Ahmad Kiah, Kabag Ops AKP Aries Dharma Putra, MH, Kabag Ren AKP Abrahim Tupong, Kapolsek Lobalain Iptu I Nyoman Suwasta, Kasat Lantas Ipda Ferdy Ndaomanu, beserta anggota dan Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Rote Ndao.

Tak hanya hadir, Pj. Bupati dan Ketua MUI juga turut ambil bagian dalam pembagian takjil gratis kepada Masyarakat.

Usai pembagian takjil gratis, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.