Polres Sumba Timur : Penyamatan Pita Oprasi tanda resmi mulainya Oprasi Zebra Turangga Tahun 2017

Polres Sumba Timur : Penyamatan Pita Oprasi tanda resmi mulainya Oprasi Zebra Turangga Tahun 2017

Tribratanewsntt.com –  Operasi Zebra Turangga 2017 resmi dilaksanakan di wilayah hukum Polres Sumba Timur terhitung mulai 1 November sampai dengan 14 November 2017 atau selama 14 hari. Hal tersebut ditandai dengan pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dan penyamatan pita Oprasi kepada perwakilan anggota dalam rangka Operasi Zebra Turangga 2017, Rabu (1/11/17) .

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Sumba Timur tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH yang diikuti oleh seluruh personil Polres Sumba Timur mulai dari Satlantas, Satsabhara, Satreskrim, Satintelkam, Satnarkoba, peleton gabungan staf, pejabat utama Polres Sumba Timur, PNS Polri, brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba dan juga diikuti oleh Instansi terkait seperti Kodim 1601 Sumba Timur, Dishub, Dispenda dan Subden POM.

“semoga pelaksanaan Oprasi Zebra Turangga kali ini dapat berjalan dengan baik sehingga mampu mencapai sasaran target yang telah ditentukan, oleh karena itu saya berharap agar seluruh anggota baik itu anggota Polri, TNI maupun instansi terkait lainnya bisa saling bekerja sama dan jaga kekompakan “ ujar Kapolres Sumba Timur sebelum mengakhiri sambutannya.