Polres TTU Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA. 2017 di SMU Negeri 2 Kefamenanu-TTU

Polres TTU Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA. 2017 di SMU Negeri 2 Kefamenanu-TTU

Tribratanewsntt.com ,- Kabag Sumda Polres TTU Kompol Herman Lona,SH, memimpin langsung sosialisasi penerimaan Polri TA. 2017 di SMU Negeri 2 Kefamenanu – TTU, Senin (6/3/2017).

Kabag Sumda menghimbau kepada para siswa siswi selalu giat dalam belajar agar nantinya bisa mendapat nilai UN yang baik karena dalam waktu dekat ini sudah di buka pendaftaran penerimaan Polri.

“Untuk pendaftaran sampai dengan pendidikan menjadi anggota Polri tidak ada pungutan sedikitpun (gratis). Jika nantinya siswa siswi dari sekolah ini ada yang berminat untuk mendaftarkan diri, silahkan datang saja ke Polres TTU khususnya ke bagian Sumda”, Ujar Kompol Herman.

Untuk lebih mempermudah para siswa siswi mencari informasi mengenai penerimaan Polri, Tim juga sudah memberikan alamat Website melalui internet dengan alamat ( www.penerimaan.polri.go.id ) selain itu juga bisa di buka melalui aplikasi REGPOL POLDA NTT atau melalui akun facebook bagian Sumda Polres TTU.

Sebelum mengakhiri kegiatan sosialisasi tersebut Kabag Sumda mengucapkan terima kasih kepala Kepala sekolah dan siswa siswi SMU Negeri 2 yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk menerima dan mendengarkan sosialisasi ini.